Assalamu'alaikum Wr.Wb...Selamat Datang di Majelis AN_NUR.... Smoga Anda Termasuk Golongan Orang Yang Beruntung

Selasa, 08 Januari 2013

Menyayangi Karna ALLAH SWT



Assalamualaikum wr.wb
Pengunjung yang setia,,kali ini kita membahas tentang menyayangi, tahukah saudara - saudaraku Mahasuci Allah SWT, Zat yang Maha Mengaruniakan kasih sayang kepada makhluk-makhluk Nya. Tidaklah kasih sayang melekat pada diri seseorang, kecuali akan memperindah orang tersebut, dan tidaklah kasih sayang terlepas dari diri seseorang, kecuali akan memperburuk dan menghinakan orang tersebut.
why not? Jikalau kemampuan kita menyayangi orang lain tersebut, maka itulah biang dari segala bencana, karena kasih sayang Allah Azza wa Jalla ternyata hanya akan diberikan kepada orang-orang yang masih hidup kasih sayang di kalbunya.

seperti hadist di bawah ini :
Rasulullah SAW dalam hal ini bersabda, "Allah SWT mempunyai seratus Rahmat (kasih sayang), dan menurunkan satu rahmat (dari seratus rahmat) kepada jin, manusia, binatang, dan hewan melata. Dengan rahmat itu mereka saling berbelas-kasih dan berkasih sayang, dan dengannya pula binatang-binatang buas menyayangi anak-anaknya. Dan (Allah SWT) menangguhkan 99 bagian rahmat itu sebagai kasih sayang-Nya pada hari kiamat nanti." (H.R. Muslim).
Bayangkan saudara-saudaraku satu rahmat saja di turunkan ke bumi, kita sudah bisa berkasih sayang ... Karenanya, sudah sepantasnya jikalau kita merindukan kasih sayang, perhatian, dan perlindungan Allah SWT, tanyakanlah kembali pada diri ini, sampai sejauhmana kita menghidupkan kalbu untuk saling berkasih sayang bersama makhluk lain?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar